Telah dipakai oleh banyak manusia dan juga bermanfaat pada hewan. TERBUKTI Memberikan MANFAAT

Telah dipakai oleh banyak manusia dan juga  bermanfaat pada hewan. TERBUKTI Memberikan MANFAAT
Contoh mata Pterygium, lapisan lemak pada permukaaan mata biasanya karena paparan matahari yg tinggi atau kerena mata tercolok

Jumat, 23 Juli 2010

Khasiat Tetes Mata Herbal RadixVitae


Tetes Mata Herbal Radix Vitae membantu memperbaiki tingkat kesembuhan tanpa operasi dan Laser Therapy, Pterigium, Myopya (minus), Astigmatis (Silindris), Hyperopie (Plus), Glaucome pada stadium awal. Tetes mata herbal diproduksi dengan menggunakan ekstrak dari Barringtonia Asitica ( Buah Keben ) yang berasal dari pantai di Tanah Papua.

Hub: 0811 999 8386 untuk info dan konsultasi.
Kemasan Baru Tetes Mata Herbal Radix Vitae.

Kabar Gembira dan informasi penting terkait tetes mata herbal radix vitae, saat ini kami telah mengadopsi teknologi deep freezing system dari Jerman dalam pembuatan obat. Dengan penerapan teknologi ini, pelanggan akan lebih bisa mendapatkan hasil optimal dari ekstrak buah keben ini. Setelah penerapan teknologi ini beberapa penyempurnaan terbaru pada tetes mata herbal ini adalah :

1. Hilang Rasa Perih Saat Penetesan ke Mata

Tetes mata herbal Radix Vitae kini tidak terasa pedih lagi sewaktu diteteskan ke mata pengguna.

2. Kotoran mata tidak keluar lagi

Pada dasarnya kotoran mata akan keluar apabila terdapat kotoran pada mata. Dengan tidak adanya lagi endapan dari tetes mata herbal Radix Vitae maka kotoran yang keluar dari mata juga tidak ada lagi selama mata memang dalam keadaan bersih.

3. Penetesan dapat dilakukan setiap hari sekali.

4. Waktu setelah penetesan lebih pendek .

5. Perubahan warna bening bisa menjadi agak kecoklatan.

Tidak ada komentar: