Telah dipakai oleh banyak manusia dan juga bermanfaat pada hewan. TERBUKTI Memberikan MANFAAT

Telah dipakai oleh banyak manusia dan juga  bermanfaat pada hewan. TERBUKTI Memberikan MANFAAT
Contoh mata Pterygium, lapisan lemak pada permukaaan mata biasanya karena paparan matahari yg tinggi atau kerena mata tercolok

Jumat, 23 Juli 2010

Optimalkan Penyembuhan Katarak, Minus, Plus dan Silindris dgn Kacamata Terapi




Kacamata Vision atau Pinhole Glasses / Aerobic Glasses atau Natural Vision Improvement Therapy Glasses merupakan kacamata tanpa lensa, namun sebagai pengganti lensa, terdapat lubang-lubang kecil dengan diameter sekitar 1mm. Lubang-lubang kecil ini mengurangi intensitas cahaya yang masuk ke mata anda dan membantu mata anda untuk fokus secara alami. Bila anda penderita mata minus (rabun jauh/myopia), mata plus (rabun dekat/hypermetropia), maupun silindris (astigmatisma), anda dapat langsung membuktikan sendiri bahwa kacamata ini benar-benar dapat membantu mata anda untuk sembuh. Pada saat anda membaca tulisan yang buram dan tidak jelas dengan mata telanjang, maka pada saat anda memakai kacamata therapy ini, seketika itu juga anda akan dapat melihat dengan jelas.

Prinsip dari cara kerjanya sederhana. Jika kacamata lensa menyebabkan ketegangan otot mata, maka sebaliknya kacamata therapy ini dapat membuat otot-otot mata anda yang menegang menjadi lebih rileks. Menurut Dr. William H. Bates, M. D, Ophthalmologist, penulis buku "Perfect Sight Without Glasses" tahun 1912, yang kemudian pada tahun 1920 diterbitkan kembali dengan judul "Better Eyesight Without Glasses". Gangguan penglihatan terjadi karena adanya ketegangan otot mata pada saat melihat (strain to see), karena itu, kelainan mata hanya dapat disembuhkan ketiga ketegangan pada mata dapat dihilangkan.

Terapi yang harus dijalankan untuk mengatasi kelainan pada mata anda adalah dengan memakai kaca mata ini tatkala menonton tv atau membaca secara berkesinambungan selama 15-30 menit setiap harinya , sehingga diharapkan akan menguatkan secara alami otot mata anda yang telah melemah.

MENGAPA KACAMATA LENSA TIDAK MEMBANTU

1. Kacamata lensa atau kacamata resep 20x terlalu kuat bagi mata kita pada saat digunakan untuk membaca.
2. Kacamata lensa menimbulkan ketergantungan
3. Kekuatan lensa pada kacamata resep harus disesuaikan setiap penglihatan anda melemah
4. Penggunaan kacamata lensa menimbulkan ketegangan pada otot mata, yang berakibat semakin parahnya gangguan penglihatan pada mata (minus bertambah, dsb)
5. Kacamata menghambat mata untuk dapat pulih secara alami


KEUNTUNGAN MEMAKAI KACAMATA THERAPY PINHOLE

1. Melihat lebih jelas untuk jarak dekat dan jarak jauh menggunakan asas ilmiah dan lubang peniti (pinhole)
2. Meniadakan tekanan dan beban yang ditimbulkan oleh kacamata.
3. Mencegah myopia, presbyopia & astigmatism yang progresif (makin lama makin parah)
4. Menghentikan ketergantungan anda pada kacamata.
5. Membiasakan mata anda untuk melihat secara benar, dan meningkatkan daya penglihatan mata secara alami
6. Bayangan benda tetap, hanya intensitas cahayanya yang dikurangi dan diarahkan
7. Otot mata dirangsang dan dilatih agar bisa fokus sehingga bayangan benda dapat jatuh tepat di titik kuning
8. Otot mata dilatih secara kontinu sehingga mampu bekerja secara normal kembali dan kelainan pada mata berkurang dan berangsur-angsur sembuh.


Tekanan ke atas otot mata akan menghambat aliran darah dan menyebabkan otot-otot mata dan komponen mata yang lain tidak mendapat nutrisi-nutrisi yang seharusnya didapatkan. Oleh karena itu mengistirahatkan mata anda pada saat letih adalah sangat penting. Kacamata Therapy akan mengistirahatkan mata anda dengan mengalihkan tekanan yang dialami setiap hari. Pada saat yang bersamaan juga, lubang atau rongga kacamata tersebut membuat mata anda fokus tanpa memberatkan kerja otot mata anda. Kacamata Pinhole mengurangi pancaran cahaya yang masuk dan menambah fokus pada mata anda, sehingga membuat objek terfokus sesuai dengan magnifikasi yang sesuai

CARA KERJA KACAMATA THERAPY PINHOLE
Kita tidak dapat melihat dengan jelas ketika bayangan benda yang kita lihat jatuh di depan atau di belakang bintik kuning pada retina. Nah, di sinilah kacamata therapy ini mempunyai peranan penting, yaitu menghalangi sinar yang dapat menimbulkan bayangan buram untuk masuk ke mata, dan hanya mengizinkan sinar dari benda yang dapat tepat menyentuh bayangan yang sudah terfokus.

Selain itu kacamata therapy ini juga mengurangi intensitas cahaya yang masuk ke mata. Terlalu banyak sinar yang masuk ke mata menyebabkan otot-otot mata menjadi tegang. Karena itu, otot-otot mata tidak perlu bekerja lebih keras lagi untuk memfokuskan bayangan yang masuk ke dalam mata, sehingga kerja mata dapat lebih ringan dan rileks. Dengan demikian, mata tidak lagi tegang seperti pada saat kita memakai kacamata.


Sewaktu anda melihat objek yang berdekatan, otot silinder akan menekan dan otot radikal akan mengembang, sehingga menjadikan retina lebih tebal dan membawa retina lebih dekat dengan penerima, maka objek akan difokuskan diatas penerima.

Sewaktu anda melihat objek yang berjauhan, otot radikal akan mengembang, menjadikan retina lebih tipis dan menjauhi dari penerima . Dengan begini objek akan difokus ke atas penerima.

SIAPA YANG MEMBUTUHKAN KACAMATA THERAPY PINHOLE
Kacamata Vision atau Pinhole Glasses / Aerobic Glasses dibuat khusus untuk mereka yang memakai kacamata atau contact lens karena rabun jauh, rabun dekat, dan silinder. Dapat memperbaiki daya penglihatan yang lemah bagi semua golongan termasuk pelajar SD, SMP, SMU dan juga orang dewasa. Bahkan orang tua sekalipun. Dengan menggunakan Kacamata pinhole, membuat penglihatan anda akan pulih secara berangsur-angsur.

CARA PEMAKAIANNYA :

1. Minggu pertama cukup dipakai setengah jam sehari ( baik untuk membaca, nonton TV, dsb)
2. Minggu kedua ditambah menjadi 1 jam/hari
3. Minggu ketiga ditambah menjadi 2 jam / dst lebih lama lebih baik untuk

penurunan/pemulihan mata minimal 1-3 bulan untuk penurunan rabun jauh (plus), rabun dekat (minus) serta silinder.

Pada saat pemakaian Kacamata Therapy Pinhole, selingi dengan latihan berikut:

1. Putar mata anda searah jarum jam, dari kiri ke atas, ke kanan, ke bawah, dst hingga 10x atau lebih, kemudian lakukan dengan arah yang berlawanan.
2. Gerakkan mata anda dari kiri ke kanan, lalu ke kiri lagi, dan kemudian ke kanan lagi, hingga 10x atau lebih. Kemudian lakukan hal yang sama dengan arah mata ke atas dan ke bawah.
3. Ambillah buku atau majalah (tetap dengan memakai kacamata theraphy), peganglah buku tersebut dengan posisi lengan lurus ke depan, dan pilihlah sebuah kata. Konsentrasi pada kata tersebut dan secara perlahan dekatkan buku itu ke mata anda sambil tetap fokus pada kata tersebut, dan secara perlahan jauhkan kembali buku tersebut sambil mata tetap fokus pada kata yang dipilih.


Latihan selingan ini berfungsi untuk menstimulasi dan melancarkan peredaran darah yang berada di daerah mata dan sekitarnya. Setelah melakukan latihan selingan ini, lanjutkan membaca atau menonton TV menggunakan kacamata theraphy.

PERHATIAN!! Jangan menggunakan Kaca mata ini ketika sedang mengendarai kendaraan atau menjalankan mesin Jangan melihat kearah matahari langsung dengan kaca mata ini

Kacamata Terapi tidak dapat membuat keajaiban hanya dalam penggunaan sehari. Mata anda yang memakai kacamata telah menjadi lemah selama bertahun-tahun akibat ketergantungan memakai alat bantu (kacamata anda). Daya penglihatan anda yang mulai baik pada awal anda memakai kacamata ini adalah hasil sementara. mata anda belajar kebiasaan fokus dengan penggunaan harian Kacamata Terapi melalui istirahat mata dan latihan fokus pada mata.

ISTIRAHATKANLAH MATA ANDA UNTUK SEMENTARA WAKTU

Sejak anda bangun hingga tidur lagi, mata anda tidak berhenti menjalankan tugasnya. Disamping menggunakan Kacamata pinhole untuk memperbaiki daya penglihatan anda, anda juga harus memperbanyak mengistirahatkan mata anda, cara yang terbaik adalah istirahatkan diri anda, letakkan kedua belah telapak tangan anda diatas meja dan tempelkan mata anda pada telapak tangan anda. Relaksasikan juga pikiran anda pada saat yang bersamaan. Jangan sering menggosok atau mengucek mata anda dengan tangan karena dapat mencederai mata anda.

Sewaktu menonton televisi dan membaca, istirahatkan sebentar dengan mencoba mengalihkan pandangan anda ketempat yang lain atau tempat yang jauh. Menatap sesuatu dalam waktu yang panjang atau lama menghasilkan tekanan pada mata anda.

Setelah beberapa minggu menggunakan Kacamata pinhole, jalankan juga latihan mata yang telah disarankan, anda akan mendapati daya penglihatan anda telah diperbaiki dengan menggunakan Kacamata Therapy Pinhole.

Harga Rp. 75,000.- belum termasuk bea kirim, silahkan hubungi Ammar utk detail 0811 999 8386 , paket dikirim via tiki/jne. Pembayaran dapat dilakukan via Sinarmas, BRI, Mandiri 1230006512109 Aries T dan CIMB Niaga 0640100352181 Aries T

Tidak ada komentar: