Telah dipakai oleh banyak manusia dan juga bermanfaat pada hewan. TERBUKTI Memberikan MANFAAT

Telah dipakai oleh banyak manusia dan juga  bermanfaat pada hewan. TERBUKTI Memberikan MANFAAT
Contoh mata Pterygium, lapisan lemak pada permukaaan mata biasanya karena paparan matahari yg tinggi atau kerena mata tercolok

Sabtu, 24 Juli 2010

Frequently Asked Questions - FAQ's


Untuk mengenalkan kepada masyarakat luas, penulis kerap melakukan roadshow ke berbagai daerah di Indonesia. Rangkaian kegiatan ini di antaranya siaran radio interaktif, wawancara dengan media massa cetak dan elektronik, dan talkshow live. Pada setiap kesempatan itu, penulis sering menerima pertanyaan-pertanyaan yang serupa secara berulang-ulang. Karena itu, untuk menjawab rasa penasaran yang mungkin juga muncul pada diri pembaca, pertanyaan tersebut akan diuraikan dalam bab ini. Berikut ini pertanyaan yang sering muncul beserta jawaban yang penulis berikan.
1.Bagaimana cara penyimpanan tetes mata Radix Vitae?

Tetes mata Radix Vitae harus di simpan pada suhu batas 25 derajat Celsius. Sebaiknya di simpan di lemari es.
Sesudah botol di buka dan mulai digunakan, botol harus segera di tutup rapat kembali.
Tetes mata tidak boleh terekspos pada sinar mata hari dan suhu panas.

2.Bagaimana cara pemakaian tetes mata Radix Vitae yang paling baik?

Cara pemakaian yang paling baik seperti berikut:
  1. Mata di tetes pada waktu malam sekitar satu jam menjelang tidur.
  2. Di tetes masing – masing mata dengan dua tetes di sudut mata yang dekat hidung. (khusus anak-anak di bawa usia 12 tahun dosis masing – masing mata hanya satu tetes).
  3. Mata dipejamkan selama 3 menit.
  4. Sesudah mata di buka kembali, pasien boleh langsung beraktivitas lagi.
  5. Sebaiknya jangan langsung tidur, dianjurkan sesudah buka mata kembali minimal tunggu 30 menit baru tidur.
3.Bagaimana cara menggunakan Suplemen herbal Spirulina?

  1. Untuk Therapy kelainan mata minus tablet Suplemen Spirulina diminum 2 x 5 tablet /hari
  2. Untuk Therapy kelainan mata plus dan silinder Suplemen Spirulina dikonsumsi 2 x 5 tablet/hari
  3. Untuk Therapy penyakit mata seperti Katarak dan Pterigium Suplemen Spirulina di minum dua kali sehari 5 tablet yaitu pagi dan malam bersamaan waktu makan.
  4. Untuk Therapy penyakit mata glaucoma Suplemen Spirulina dikonsumsi 2-3 x 5 tablet/hari
  5. Untuk perawatan mata pada orang yang sering di depan layar computer dan atau orang yang sering mengendarai kendaraan bermotor dianjurkan supaya tablet suplemen Spirulina di minum 2 x 5 tablet / hari sambil dimakan (bukan sebelum maupun sesudah tetapi bersamaan waktu makan).
  6. Jika pasien mengalami tekanan darah tinggi atau cholesterol kadar tinggi di anjurkan supaya Suplemen Spirulina dikonsumsi 3 x 5 tablet.
4.Berapa lama harus therapy dengan Radix Vitae untuk membantu menyembuhkan atau membantu menurunkan kelainan mata Minus?

Banyak faktor untuk menentukan berapa cepat, dilihat dari usia, sudah berapa lama kelainan mata tersebut, berapa parah, apakaha cukup tidur dan tidak kemalaman tidur, berapa lama menghabiskan dalam ruangan untuk membaca/menonton/menggunakan komputer/menggunakan tablet, bagaiamana dengan gizi/makanan dan minuman.
Intinya, upayakan pola hidup yang termasuk pola pikir yang positif dan sehat, pola tidur yang teratur dan tidak kemalaman, pola makan yang baik dan sehat; terjaga dengan baik.

Hal penting sekali yang harus diperhatikan oleh pasien adalah bahwa jika pemeriksaan mata minus sudah lewat dari 6 bulan sebelum rencana untuk menggunakan produk tetes mata Radix Vitae dan suplemen Spirulina di sarankan supaya di periksa mata lebih dahulu di toko optic atau di Dokter spesialis mata.

Hal tersebut di atas dilakukan supaya pada awal pemakaian Radix pasien tahu minus yang di alami berapa tinggi supaya progres therapy jelas kelihatan.
5.Apakah kelainan mata Myopie (minus) bisa dibantu disembuhkan dengan menggunakan tetes mata Radix Vitae?

Tingkat kesembuhkan pada pasien berusia masih di bawah 17 tahun sangat tinggi. Pada orang dewasa minus masih bisa berkurang 75% walaupun faktanya tetap ada yg bisa sembuh, pada umumnya kesembuhan terjadi pada orang yang rutin memakainya dan rentan pemakaian tetes mata radix bisa beberapa tahun.
6.Berapa lama harus Therapy dengan tetes mata Radix Vitae dan Suplemen Spirulina sampai penyakit mata glaucoma bisa sembuh?

Pertanyaan ini sulit di jawab sebab jangka waktu therapy tergantung pada stadium glaucoma dan tidak bisa ditentukan. Harus di lihat dari "case by case".
7.Apakah ada produk Radix Vitae yang bisa digunakan untuk mempercepat therapy pengobatan glaucoma?

Kami menyarankan juga mengkonsumsi suplemen Spirulina

Dengan konsumsi tablet Spirulina tersebut proses penyembuhan pada seluruh jenis kelainan dan penyakit mata pada umumnya dan secara khusus pada penyakit mata glaucoma akan di percepat.
8.Apakah penyakit mata Glaucoma bisa dibantu disembuhkan dengan menggunakan tetes mata Radix Vitae?

Jika syaraf optik mata dan sel mata belum ada yang rusak glaucome masih bisa dibantu disembuhkan dengan menggunakan tetes mata Radix Vitae.
Ada contoh kasus pasien glaucoma yg parah pun bisa dibantu kesembuhannya dengan tetes mata Radix Vitae dan Suplemen Spirulina. Namun hal seperti ini belum bisa menjadi patokan sebab pada saat ini kami dari Radix Vitae kerja sama dengan dokter sedang melakukan uji klinis pada beberapa pasien yang mengalami glaucoma stadium kritis.
Tentu therapy pengobatan glaucoma dengan Radix Vitae juga harus disertai dengan pola makan yang sesuai.
9.Setelah di tetes Mata pada malam dengan Radix Vitae pada saat bangun tidur mata pasien merah dan banyak kotoran keluar dari mata. Kenapa bisa terjadi keadaan mata seperti itu?

Mata merah pada pagi hari setelah pada malam harinya mata di tetes dengan Radix Vitae bisa berakibat 3 hal.
  1. Jika pada malam setelah di tetes mata dengan Radix Vitae pasien langsung tidur pada waktu bangun pagi mata bisa merah, hal tersebut bisa disebabkan karena pasien tidak mengikuti cara pemakaian sesuai dengan aturan, yaitu setelah mata di tetes mata harus dipejamkan selama tiga menit. Sesudah mata di buka kembali boleh langsung beraktivitas lagi hanya jangan langsung tidur. Minimal harus menunggu selama 30 menit baru boleh tidur.
  2. Pasien yang mengalami Pterigium pasti mata selalu merah pada waktu bangun pagi. Hal tersebut tidak berbahaya dan berakibat mata pasien yang mengalami Pterigium kering. Merah tersebut tidak berbahaya dan akan makin berkurang merah bertahap dalam proses penyembuhan.
  3. Pasien yang mengalami glaucoma sering mengalami mata merah pada saat bangun pagi dan merah bisa bertahan agak lama. Untuk mengatasi mata merah tersebut pasien boleh menggunakan tetes mata lain yang anti iritasi yang mudah didapatkan di pasar bebas.
10.Berapa lama harus mengobati penyakit mata katarak dengan tetes mata Radix Vitae sampai sembuh total?

Jika katarak masih pada stadium awal biasa jangka waktu pengobatan antara 2 s/d 6 bulan tergantung pada kondisi pasien. Jika katarak sudah lama dan lapisan protein sudah tebal, dan dianjurkan oleh Dokter spesialis mata supaya katarak di operasi jangka waktu pengobatan bisa antara 4 sd 12 bulan.Yang bisa menghambat proses penyembuhan adalah komplikasi seperti Diabetes Mellitus yang tidak terkontrol, tekanan darah tinggi atau rendah dan penyakit lain seperti kanker.
11.Apakah penyakit mata Katarak bisa dibantu disembuhkan tanpa operasi dengan tetes mata Radix Vitae?

Penyakit mata Katarak bisa dibantu untuk disembuhkan secara total tanpa operasi dengan
menggunakan tetes mata Radix Vitae. Tetap diperhatikan juga penyebab katarak karena apa dan tidak semu katarak sama tergantun dari pemicunya (contoh antara lain : katarak karena usia, pola makan yg tidak baik, diabetes, darah tinggi, benturan, banyak harapan yang tidak sesuai kenyataan)
12.Berapa lama harus mengobati penyakit mata pterigium dengan tetes mata Radix Vitae sampai sembuh total?

Jika pterigium masih pada stadium awal, biasa jangka waktu pengobatan antara 2 sd 4 bulan tergantung pada kondisi pasien.
Jika pterigium sudah lama dan lapisan lemak sudah tebal, jangka waktu pengobatan bisa antara 4 sd 12 bulan.
Yang bisa menghambat proses penyembuhan adalah komplikasi seperti Diabetes Mellitus yang tidak terkontrol, tekanan darah tinggi atau rendah dan penyakit lain seperti kanker.
13.Apakah penyakit mata Pterigium bisa dibantu disembuhkan tanpa operasi dengan tetes mata Radix Vitae?

Penyakit mata Pterigium bisa dibantu disembuhkan secara total tanpa operasi dengan menggunakan tetes mata Radix Vitae.
14.Apakah kelainan mata plus atau Hyperopia bisa dibantu disembuhkan dengan tetes mata Radix Vitae?

Dari semua kelainan dan penyakit mata plus paling mudah dibantu disembuhkan secara total dengan menggunakan tetes mata Radix Vitae.
15.Apakah mata minus dan silinder bisa dibantu disembuhkan dengan tetes mata Radix Vitae?

Jika pasien masih di bawa usia 17 tahun minus dan silinder, maka obat mata Radix Vitae dapat membantu menyembuhkan secara total, dilihat dari banyak pasien yang berhasil sembuh. Pada pasien dewasa minus bisa berkurang sampai 75% sedangkan silinder biasanya sembuh total, walaupun kemungkinan untuk dibantu kesembuhan mata secara total masih ada dan biasanya hanya membutuhkan waktu; jadi lebih bersabar.
16.Kenapa pasien bisa mengalami keadaan penglihatan buram jika sudah berobat dengan tetes mata Radix Vitae jangka waktu cukup lama?

Hal tersebut disebabkan karena lapisan katarak atau pterigium sudah mulai larut tetapi masih menempel di atas bola mata. Keadaan tersebut tidak membahayakan dan keadaan penglihatan mulai berubah jika lapisan tersebut sudah terlepas dari bola mata.
Keadaan tersebut di atas sebenarnya sudah menjadi tanda bahwa mata pasien sudah mau sembuh. Supaya lapisan katarak dan pterigium yang masih menempel di atas bola mata bisa lebih cepat keluar maka mata bisa di lap dengan menggunakan air hangat dan kapas
17.Apakah bisa mempercepat membantu proses penyembuhan jika digunakan tetes mata Radix Vitae dua atau tiga kali sehari?

Sesuai dengan hasil pengujian tetes mata Radix Vitae harus digunakan sehari satu kali saja. Melebihi dosis tidak akan mempengaruhi proses penyembuhan. Proses penyembuhan hanya bisa dipercepat jika selain tetes mata Radix di konsumsi kapsul vitamin mata Radix Angelica.
18.
Apakah bila sembuh mata bisa kembali minus atau katarak dan lainnya?

Selama mata mendapatkan perawatan yang baik dari apa yang dilihat, cara melihat/menggunakan mata, mengkonsumsi makanan-makanan yang memberikan manfaat untuk kesehatan mata, menjaga kesehatan tubuh dengan maksimal (antara lain: tidak menjadi darah tinggi dan berpenyakit diabetes) dan juga dengan menggunakan mata sebaik-baiknya (mata tidak untuk melihat hal-hal yang tidak berguna, maksiat mata, memiliki banyak harapan yg pada akhirnya bila tidak sesuai dengan harapan maka kekecewaan yang timbul) Maka tidak perlu dikhawatirkan mata kembali ke sakit mata atau menjadi kelainan mata. Penjelasan singkatnya orang yg sebelumnya mata normal bisa sakit mata, maka yg sudah sembuh pun tetap akan memiliki kemungkinan untuk bisa sakit mata. Penting untuk selalu berpikir positif dan bersyukur kepada Tuhan maha pencipta.
19. Ada berapakah produk obat mata herbal Radix Vitae?
Hanya ada satu dengan kemasan yang baru sejak tahun 2009 berwarna Putih, Hijau, Biru degan Logo bertuliskan RADIX putih pada background oval emas.
20.Kenapa cara pakai obat mata Radix Vitae bebeda dengan produk yang sebelumnya?
Karena proses pembuatannya juga sudah bebeda, maka produk yang dengan kemasan baru ini bisa digunakan setiap hari dan cukup digunakan 1 x /hari dan ditetes 2 tetes/mata untuk dewasa atau 1 tetes untuk 5-12 tahun (anak). Ingat KUNCI keberhasilan dengan Memasrahkan sepenuhnya kepada Allah dengan doa dan usaha.

Masih ada yg mau ditanyakan / konsultasikan HUB : 0811 999 8386

Tidak ada komentar: